Selasa, 20 Maret 2012

Forgotten - Future Syndrome 1997

Band Name - Forgotten
Album Title - Future Syndrome
Release Year - 1997
Release Labels - Palapa Records
Genre - Death Metal
Band From - Bandung
Bit Rate - 128 Kbps VBR
Source Audio Quality - LP Ripping
Artwork Cover Incl. Front - Inlay - CD - Back Cover
Uploaded By Jennifer Angel
Website 

- Track Song -

01 Future Syndrome
02 Invidious Filthy Damnation
03 Coup D'etat
04 Homeless Scream
05 Immortal Chaos
06 Burning Flag ( Disintegration )

Catatan Kecil
Demo Klasik Death Metal terbaik dari salah satu Ujung Berung Rebel sepanjang Karir terbentuknya Barudak bandung death Metal berpengaruh ini. Format sebenarnya adalah sebuah Demo dengan 6 Lagu yang dikemas dengan Cover Profesional Full Colour Cing !!!! sebuah Koleksi lama gw yang tetep gw simpan dalam Brankaz rahasia gw he he he :D, inilah Debutan pertama Forgotten dengan Formasi lamanya yang Kini entah apakah Bisa Reunian kembali :(, di demo awal yang direkam di Studio Palapa yang kini telah Menjadi Kenangan paling Terindah untuk Barudak Metal Cadas Ujung Berung Rebel khususnya, masih menampilkan Komposisi Death Metal yang banyak sekali dipengaruhi Oleh gayanya Solstice Hingga Obituary Punya, yang mereka geber dengan sangat Extreme, sebuah Gebrakan yang Cukup mematikan ditahun 1997 yang notabene menjadi Cikal Bakal Melambungnya nama Forgotten dikancah Metal Indonesia. Mungkin Demo ini Udah Sold Out !!! Pertama Dirilis oleh Palapa Records en Yang ke-2 dirilis ulang oleh Extreme Soul Production. yang pasti Demo Langka ini telah berhasil Gw Tranfer ke PC Gw serta melalui Proses Mixing Audio Ulang,dengan Kualitas sekitar 89 %, Masih Keren walo udah Gw dapetin sejak tahun 1997 he he he Sedoot Aja kalo pengen Bukti Demo Music mereka asli Kick Ass Here !!!
Notes By Jennifer Angel )



download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar